Flashing XPERIA MINI PRO SK17i

Diposting oleh Vanezzabbath Black pada 15:52, 21-Jan-12

Di: xperia oprek's


Salam Sahabat MWB
Setelah kemaren'' membahas tentang Game juga applikasi android, sekarang kita bahas untuk pengembangan lebih lanjut. Tapi kali ini berlaku untuk HH seperti yang saya gunakan yaitu xmp sk17i.
Tutor kali ini adalah cara flash secara offline. bisa juga bisa dibilang sebagai update software xmp.
Ok langsung saja disimak...

1. Download dulu firmwarenya (silahkan pilih versinya)
versi 4.0.A.2.368

versi 4.0.2.A.0.42-2.3.4

versi 4.0.2.A.0.58-2.3.4
2. Download flashtools
Download
atau...
Flashtool version 0.4.2.0
bisa untuk rooting juga.sukses di Firmware versi 2.3.4 0.58
Lalu install dilaptop
3. Firmware hasil download, copy ke folder firmware.
4. Jalankan flash tools. Klik flash, pilih firmware SK17i, klik OK.
5. Matikan HH,tahan volume down lalu colokin ke laptop.
Pastikan LED menyala warna Hijau
6.Tunggu saja sampai proses flashing selesai

Catatan:
Pastikan file yg didownload adalah ftf dan telah didownload dengan sempurna tanpa terjadi korup data.
Posisi kabel juga harus benar, jangan diganggu gugat.
Laptop yang digunakan jangan yg sedang kritis batere untuk menghindari namanya GAGAL FLASHING

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "Flashing XPERIA MINI PRO SK17i"

Arisanthox pada 16:53, 21-Jan-12

ikut nyimax sob...

Vanezzabbath Black pada 17:36, 21-Jan-12

Wokey Sob
Thank's lho uda mampir mrgreen

Ris'an pada 00:40, 22-Jan-12

Absen pagi y

Vanezzabbath Black pada 04:35, 22-Jan-12

Ris'an

Ok bro... Met aktivitas

hasbi pada 16:55, 13-Mar-12

mas, saya mau tanya, hp aku karena gagal update jadi matot, trus klo koneksiin ke usb nya sbentar nyambung sebentar dissconnect knp ya? gimana ya biar dia konek lama??? udah coba sgala cara susahh sad

panjoel pada 05:53, 08-Apr-12

gan ada firmware yg 4.0.2.a.0.62 gk ane dah coba download d xda tp lama cos lewat rapidshare n gk bs d idm,,, d wotan gk da link download nya bg dunk gan low ada ya...

ino pada 05:53, 22-Okt-12

gan,, klo hh ny dah di upgrade ics,, trz mw di downgrade k gb,, bs pke cara diatas,,??
hh ane xperia mini st15i

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar